POPULAR STORIES

Bukan Cuma Jualan Apparel, Riderspot Juga Punya Komunitas

Bukan Cuma Jualan Apparel, Riderspot Juga Punya Komunitas Riderspot menyediakan beragam perlengkapan berkendara

KabarOto.com - Riderspot merupakan toko perlengkapan berkendara motor seperti helm dan apparel seperti jaket, sarung tangan, sepatu dan lainnya. Bukan cuma jualan apparel, mereka, sudah punya komunitas, anggotanya adalah para konsumen loyal.

"Untuk mengejar visi kami untuk menjadi the best store apparel di Indonesia, Riderspot tidak hanya menyediakan produk terlengkap, namun juga layanan aftersales yang memanjakan konsumen, termasuk menjadikan Riderspot sebagai wadah silaturahmi untuk konsumen," terang Reyner Christian Gunawan, Presiden Riderspot Elite Club Indonesia (RECI).

Baca Juga: Beli Apparel Garasi Drift Dapat Mazda RX-8 Modifikasi

Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo menjadi konsumen Riderspot (Foto: Riderspot)

RECI sendiri merupakan wadah yang disediakan Riderspot untuk para pelanggan loyal Riderspot. Tujuannya, memberi benefit lebih untuk para pelanggan. Komunitas ini telah memiliki ratusan member, tersebar di seluruh wilayah Indonesia.RECI

Riderspot menawarkan beragam produk helm premium dari merek-merek ternama seperti Arai, Bell, Shark, MT Helmets, Axxis, Just1, Origine, Nolan, AGV, Shoei, HJC, Scorpion, Simpson, Caberg, dan Airoh.

Sementara, apparel serta perlengkapan riding juga menghadirkan brand premium seperti Yellowcorn, Alpinestars, Komine, Taichi, Dainese, Shima, RRMF, Cardo, Parani, Sena, Givi, Five5, Retouch, OsoPro, dan lain-lain.

Riderspot kini telah memiliki dua outlet, pertama di Jalan Sultan Iskandar Muda No.8D (Arteri Pondok Indah), Jakarta Selatan. Kedua di Rukan Sedayu City Boulevard Utara Blok A no. 35-36 Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca Juga: Para Pemilik Helm Arai RX7X Shuriken Gold Bertemu Shinya Nakano

Pengguna sepeda motor juga bisa membeli produk secara online, melalui website resmi Riderspot atau toko resmi Riderspot di seluruh marketplace.